Selasa, 19 April 2016

NYIUM KETEK SETAN



Dari mana datangnya cinta? Dari mata turun ke hati. 
Pernah dengar ungkapan itu? Kayaknya udah nggak berlaku deh. Karena yang berlaku sekarang adalah:
Dari mana datangnya cinta? Dari ketiak turun ke hati. 
Eh, jangan ketawa. Ini serius loh. Semakin kesini, tren remaja Indonesia itu memang semakin aneh. Baru-baru ini, lo tahu kan, ada yang namanya tren love at first whiff! Jadi, bukan cinta pada pandangan pertama lagi, tetapi CINTA PADA BAU PERTAMA.
 Jadi, menurut kepercayaan faham bauisme ini, lo musti berani nyium ketek pacar untuk membuktikan perasaan cinta lo.
Gue sebagai orang yang nggak terlalu ngeh sama Instagram sih santai-santai aja ya. Nggak masalah buat gue, lo mau foto sambil nyium ketek pacar lo, nyium ketek nyokap lo, nyokapnya pacar lo, pacarnya nyokap lo, kambing lo, terserah men! It’s yours!
Cuma, gue agak heran aja. Apalagi setelah baca sebuah tulisan di salah satu foto ketek-ketekan yang berbunyi gini:
“Kalau pacar kamu berani cium ketek kamu, JANGAN DILEPAS BROOHH!!! Pacar idaman, berani cium ketek pacar.”
Apa lo bilang? Jangan dilepas? Kalau dia mati karena nyium ketek lo, gimana mau nggak ngelepas coba? Apalagi dia mati dengan cara yang nggak wajar, men! Lo sudah membunuhnya dan arwahnya akan gentayangan dengan nama setan bau ketek!
Enggak. Itu absurd. Gini aja, sekalipun lo bisa bertahan hidup setelah nyium ketek, gue kasihan ya bayangin kalau kalian putus. Itu malunya pasti nggak bakal ketulungan. Masalahnya gini. Biasanya, yang namanya mantan itu kalau udah putus pasti saling menjelek-jelekkan. Bahkan, gue pernah lagi nongkrong sama teman gue, terus ada cewek yang setahu gue itu pacarnya, lewat pas di depan kita. Dia lagi jalan sama cowok lain. Karena kaget, gue pun nanya ke teman gue tadi.
“Eh bro, bukannya itu pacar lo? Kok dia....”
“Bukann! Itu bukan pacar gue!” jawabnya ketus.
“Terus siapa?”
“Nggak kenal! Setan mungkin!”
Akhirnya gue baru sadar kalau ternyata mereka sudah putus.
Nah loh! Bayangkan kalau itu terjadi sama lo dan lo pernah nyium ketek pacar lo. Itu artinya lo sudah mempermalukan diri sendiri, men! Kenapa? Karena lo udah nyium ketek setan!
Ebusett gilak! Wow banget nggak? Cuma di Indonesia loh, ada anak-anak muda yang punya nyali buat nyium ketek setan! Salut dah! Pantas saja sampai jadi sorotan media Internasional juga.
Tepuk tangan buat ketek...
Prok prok prokkk!!!
Gue Ken Patih, selamat malam.
Image source : http://it.avatar-nusantara.com/2016/04/08/cinta-pada-bau-pertama-cium-ketek-pacar-tren-konyol-di-instagram/

7 komentar:

  1. Wkwkkwkwkwk amit-amit gue jijik banget Bang.

    BalasHapus
  2. Haha. Lo kayaknya ngefans banget sama gue pril. Ini post belum gue sebar lo udah muncul. wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hahaha memalukan sampai dibahas portal berita Australia. IH..yang berjilbab ada yang kayak gitu lagi. amit-amit. kena azab ketek dalam kubur baru tau rasa

    BalasHapus
  4. Semoga pada sadar setelah baca postingan ini.. 😅

    BalasHapus